Minggu, 10 Juni 2012

Welcome to Our Brand New Blog about LGBT :)

Hello visitors, viewers, blog-adventurers, and bloggers.... 

Selamat datang di blog baru yang berisi konten - konten tentang isu yang terjadi di lingkungan kita dan terkait masalah HAM, LBGT (Lesbians, Bisexual, Gay, Transgenders). Seperti yang kita semua tahu, banyak sekali stereotype dan stigma negatif tentang mereka. Padahal apabila dilihat lebih dalam dan timbul niat keinginan kita untuk mengetahui kehidupan mereka lebih jauh, maka kita akan tahu kalau mereka tidak seburuk ekspektasi kita.

Isi blog ini akan lebih fokus mengenai kehidupan para LGBT khususnya dalam lingkup kota Yogyakarta. Feel free to ask further or give comments about the contents or anything related to the issue! :)

Selain sebagai bentuk advokasi kita dan terkait dengan riset mengenai kelas Pengantar Studi HAM pada jurusan Hubungan Internasional, Universitas Gadjah Mada, blog ini dapat terealisasi berkat keinginan founding fathers dari blog ini untuk merestruksturisasi atau paling tidak mengarahkan masyarakat agar melihat isu tentang LGBT sebagai bagian dari isu HAM dan terkait dengan kehidupan kita semua sebagai manusia.

This blog is officially made to advocate the people, especially in Yogyakarta to see LGBT that exist around them as human being.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar